AUTO CHICKEN DINNER!! Ini Dia Cara Ngecheat Di Game PUBG Mobile Terbaru

Cara Hack Game PUBG Pakai GameGuardian Termudah Dan Berhasil
Oprexiaomi.com | Cara Paling Mudah Hack Game PUBG Mobile Dan AUTO CHICKEN DINNER!! - Hallo semuanya, selamat datang kembali di situs oprexiaomi, situs paling asik untuk membahasa semua tentang tema xiaomi dan seputar game terbaru 2018. Kali ini kita akan kembali membagikan tips dan trik seputar game PUBG Mobile.
Tips kali ini admin sajikan secara spesial untuk kamu yang udah bosen kalah saat main game PUBG Mobile. Gimana min? tenang aja admin ada cara supaya kamu menang terus yaitu dengan cara hack game PUBG Mobile, kalau kamu berhasil kamu akan langsung auto Chicken Diner Coeg :v.
PUBG Atau PlayerUnknown's Battlegroundsatau adalah game dengan batle royal yang keren banget sih brow. Grafis gameplay yang super mantab serta mode permainan yang sangat seru membuat para gamers di seluruh dunia berbondong-bondong nyobain nih game, ntah itu lewat platform android,pc atau android. Dan kalo kamu ikut baca disini, berarti kamu salah satu player PUBG.
Selain menjadi pemain pro dengan cara meningkatkan skil menembak, kamu juga bisa menjadi Pro player PUBG dengan bermodalkan hackatau cheat. Nah dari pada penasaran, mending langsung saja kita bahas tentang Cara Hack game PUGB menggunakan Aplikasi GameGuardian terbaru 2018.
Baca Juga Brow:




Cara Hack Game PUGB Supaya Auto Chicken Dinner Menggunakan Aplikasi GameGuardian.


Kenapa menggunakan gameguardian ? yak bener banget brow, Hack PUBG dengan menggunakan aplikasi GameGuardian bisa membantu kamu untuk mendapatkan aimbots, meningkatkan assist sasaran tembak, wallhack, instant kill, kalo udah gini pastinya auto menang sih.
Sebelum kamu lanjut nih, admin beri tahu sedikit bahwa ngecheat game PUBG Mobile ini mempunyai resiko yang lumayan ngeri brow yaitu akun kamu akan diblokir secara permanen oleh pihak PUGB. Karena itu kamu bisa menggunakan akun lain yang bisa kamu gunakan untuk hiburan saja.
1. Pertama, pastikan Android kamu harus sudah di-root ya brow. Kemudian unduh dan instal GameGuardian.apk seperti biasanya.
2. Buka game PUBGnya, setelah game terbuka maka langkah selanjutnya adalah mengetuk ikon GameGuardian dan kemudian tekan menu dan pilih "Execute."
Cara Hack Game PUBG Pakai GameGuardian Termudah Dan Berhasil

3. Selanjutnya, kamu bisa cari folder tempat kamu menyimpan file skrip PUBG Mobile.lua yang sudah kamu download sebelumnya. Jalankan filenya maka game akan terbuka secara otomatis dan selanjutnya tekan lagi ikon GameGuardian dan pilih opsi New Bypass (Open After Tencent Logo).
Cara Hack Game PUBG Pakai GameGuardian Termudah Dan Berhasil

4. Kemudian pada langkah terakhir, script akan dimuat ke dalam game dan kamu sekarang dapat memilih berbagai fitur yang berhasil di-hack. Misalnya, saat kamu akan membuka menu Wallhack, maka caranya adalah dengan memilih menu Wallhack dan kemudian pilih opsi sesuai keinginanmu.
Cara Hack Game PUBG Pakai GameGuardian Termudah Dan Berhasil

Wokelah brow, Itulah cara paling ampuh untuk hack game PUGB menggunakan Aplikasi GameGuardian. Tapi supaya berhasil, pastikan kamu mengikuti tutorialnya secara terperinci ya brow, baiklah sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Sumber : jalantikus.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel