Download Aplikasi Dan Tutorial Cheat Mobile Legends Untuk Melihat Musuh Di Mini Map


Oprexiaomi | Trik Paling Gampang NgeCheat Mobile Legends untuk Melihat Musuh di Mini Map Menggunakan Radar Map Dan Kuroyama Mod - Hallo brow, balik lagi nih dengan admin oprexiaomi, kemarin admin udah izin gak update karena lagi badmod ditambah lagi gak ada tema xiaomi mtz yang mau di reshare, heeee.


Karena itu, dipertemuan kali ini admin berniat untuk kembali membagikan game news atau berita game yang berisi tips dan trik. Btw ada yang masih main Mobile Legends? karena kali ini admin akan membagikan sebuah trik yang akan membantumu memenangkan match dengan cara ngehack atau cara ngecheat di Mobile Legends menggunakan cheat map mobile legend.


Disini kamu bisa download cheat map mobile legend secara gratis, tapi admin tidak hanya menyediakan cheat nya saja melainkan admin juga akan memberikan tutorial cara cheat mobile legend tanpa root secara lengkap. Jadi simak baik-baik ya.
Baca Juga Brow:




Tutorial Cara Paling Ampuh Cheat Mobile Legends Terbaru untuk Melihat Posisi Musuh Di Mini Map menggunakan Script Radar Map.


Untuk kamu yang baru tau mungkin akan bertanya, apa sih kegunaanya, jadi seperti yang sudah admin katakan sebelumnya dengan menggunakan cheat ini maka kamu akan bisa melihat semua posisi musuh hanya melihat ke minimap saja. Hal ini akan membuat kamu lebih mudah untuk melakukan penyerangan.


Penggunaan cheat Mobile Legends script Radar Map sendiri menurut admin sangat gampang kok brow, gak butuh makan waktu lama, kamu sudah bisa menikmati kecanggihan dari scrip radar map ini. Dari pada penasaran ini dia cara menggunakan script Radar Map Mobile Legends.


1. Download Script Radar Map Mobile Legends


Langkah pertama, kamu harus download terlebih dahulu script Radar Map Mobile Legends versi terbaru 2018. Link Download udah admin siapin dibawah ini.
Download : Script Radar Map Mobile Legends


2. Beri Izin Permission untuk Storage atau Penyimpanan Mobile Legends


Nah ntuk dapat mengakses direktori lengkap Mobile Legends, pastikan kamu sudah mengaktifkan permission untuk Storage atau Penyimpanan ya brow.



3. Menyiapkan Script Radar Map


Jika langkah kedua sudah beres, sekarang kamu langsung pergi ke folder tempat men-download script Radar Map. Lalu kamu tinggal pilih Potong atau Salin untuk selanjutnya dipindahkan ke direktori Mobile Legends.
Cara mudah cheat game ml menggunakan radar map


4.Paste Kode Script Ke Direktori Mobile Legends


Pastekan kode script hack mobile legends di folder berikut ini Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/Android


Penting:

Jika folder direktori tidak ada, kamu bisa menambahkannya dengan membuat folder baru. Jangan tutup aplikasi file managernya karena nanti akan digunakan kembali.

Cara mudah cheat game ml menggunakan radar map


5.Login ke Game Mobile Legends


Jika kamu sudah pernah menggunakan cheat sejenis sebelumnya, ini akan sedikit berbeda karena kamu harus kembali menghapus script terlebih dahulu saat memasuki loading pada bagian "Death Racing" jika sudah pada bagian tersebut, kamu wajib masuk kembali ke aplikasi file manager dengan tekan tombol Recent Apps.
Cara mudah cheat game ml menggunakan radar map


6.Hapus Script Cheat Radar Map


Langsung Hapus saja script tadi, jika sudah kamu bisa kembali ke load mobile legends lewat recent app. Langkah ini bertujuan supaya kamu tidak terdeteksi menggunakan aplikasi yang dimodifikasi.
Cara mudah cheat game ml menggunakan radar map


7.Menguji Script Hack Radar Map


Jika sudah masuk, kamu bisa langsung mencoba untuk memainkan gamenya dan jika berhasil, kamu bisa dengan mudah melihat pergerakan musuh terutama pada mini map yang terletak di pojok kiri. Untuk lebih jelasnya, silahkan cek gambar dibawah ini brow.
Cara mudah cheat game ml menggunakan radar map

Penting!!!!
Sebelum post ini selesai, admin mo ngasih tau sedikit bahwa disini admin hanya memberikan informasi saja dan tidak bisa menjamin keamanan akun kamu dari resiko banned. Jadi kalau kamu ingin sekedar mencoba, admin saranin untuk menggunakan akun cadangan.


Untuk kamu yang merasa bingung dan kesulitan menggunakan scriptnya, nanti admin akan share
Mobile Legends Kuroyama Mod yang penggunaanya lebih mudah.
Sumber:jalantikus.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel