Theme Xiaomi Miui Pink Flat Reborn Mtz [No Bug] Full Tembuas Ke Akar

Download Tema Xiaomi Pink Flat Reborn Mtz Terbaru Miui v9 - Nih yang kemaren nyari-nyari tema flat mtz, admin udah bawain nih tema xiaomi mtz terbaru yaitu Pink Flat Reborn mtz. Tema ini belum lama rilis dan kayaknya bakal jadi trending di kalangan para icipers seperti kita ini ya bro. Apa lagi kalo temanya mantab jiwa seperti tema miui Pink Flat Reborn mtz new update ini. Untuk kamu yang memang sedang mencari tema flat material mtz, tema Pink Flat Reborn mtz full tembus terbaru yang admin bagikan ini wajib kamu coba bro.


Masih dengan Creator themes yang sama, Tema Xiaomi Redmi Terbaru Pink Flat Reborn Mtz di dibuat dan dkembangkan oleh Mujahid Saifullah. Kenal dong dengan creator yang satu ini. Ia selalu semangat dalam membuat karya-karya yang keren. Dan ngomongin fiturnya, theme Pink Flat Reborn mtz full mod tembus app ini wajib di acungi jempol bro, karena dari tata letak sampai paduan warna semua nya sangat sempurna.


Dan untuk tembusnya sendiri, gak usah diragukan lagi bro, karena ini adalah tema miui Pink Flat Reborn mtz full tembus ke aplikasi instagram,whatsapp,bbm dan masing banyak lagi. Kabar baik untuk kamu, themes Pink Flat Reborn mtz ini tersedia 2 versi dan kedua versi ini sudah dilengkapi dengan xperia pink theme, dari pada penasaran, langsung aja comot bero, linknya dibawah.



Screenshoot Xiaomi Thema Pink Flat Reborn Mtz Full Minimal Plus Tema Xperia Keyboard Theme For MIUI v8/ v9 Tidak Ada Bug By Mujahid Saifullah:












Download Juga Bro:







Credit Theme By :

  • All Gen X 69

  • Rda

  • Ryan Ramadhan

  • Zach Andrean





Cara Instal Tema :




  1. Download Temanya

  2. Download aplikasi MIUI Theme Editor

  3. Impor Tema menggunakan Aplikasi MIUI Theme Editor

  4. Setelah Selesai buka Aplikasi Theme manager

  5. Terapkan Tema yang sudah di impor tadi





Link Download


Tema Pink Flat Reborn Mtz

=====

Pink Flat Reborn Mtz V2 ( Beda Icon Pack)

=====

Xperia Keyboard Pink Theme

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel