Cara Paling Ampuh Agar Pengalaman Online mu Makin Ngebut Seperti Valentino Rossi




Oprexiaomi.com | Cara Paling Ampuh Agar Pengalaman Onlinemu Makin Ngebut Seperti Valentino Rossi - Yo yo yo yo, hallo brow, balik lagi dengan admin oprexiaomi yang kebetulan banget lagi semangat nih buat membagikan tips atau informasi menarik untuk kamu semua para pengunjung setia oprexiaomi.


Kali ini admin akan membagikan sebuah informasi mengenai bagaimana sih supaya pengalaman online kita ngebut seperti Valentino Rossi, waduh udah kayak pembalap aja yak.


Siapa disini yang kerjaanya setiap hari cuma online, hahaha, udah dijamin ngangakat tangan semua ya. Dari anak kecil sampai yang tua saya yakin ikut angkat tangan nih.


Kenapa saya bilang demikian, karena memang hampir semua kegitan selalu terhubung dengan internet, contohnya, Seorang yang menekuni bisnis jual beli online, anak-anak yang sekarang sudah mulai belajar secara online atau untuk kamu yang suka ngegame. semua itu akan membutuhkan akses internet.


Tapi di pertemuan kali ini kita tidak akan membahas tentang onlinenya melainkan tentang masalah yang biasa kita hadapin saat kita sedang online.


Masalah seperti apa min.? Ya kalo kamu merupakan orang yang tidak bisa meninggalkan internet pasti kita sudah biasa menghadapi masalah lag atau lemot saat berselancar di dunia maya kan? Nah masalah inilah yang akan kita bahas kali ini.


Gimana min caranya? bah, sabar dulu napa hahaha. Oke dari pada jaringan kamu keburu lemot dan kamu masih penasaran dengan solusinya, saya akan langsung kasih tau nih solusinya.



1. Aktifkan Fitur 4G Only di Smartphone Kamu.



Cara Paling Ampuh Agar Pengalaman Online mu Makin Ngebut Seperti Valentino Rossi


Meskipun hampir semua smartphone jaman now memberikan fitur ini secara penuh untuk para penggunanya, tapi terkadang kita sendiri kurang tau kalau kita bisa meningkatkan kecepatan internet kita dengan mengaktifkan fitur 4G only di android kesayangan kita.


Untuk kamu yang sudah paham dengan trik ini pasti akan berkata "ah min walaupun di idupin tetep lelet kok, karena jaringanya memang sedang jelek". Memang benar, fitur ini akan percuma kalau kondisi jaringan di lokasi memang sedang tidak stabil. Tapi tenang karena kali ini saya tidak akan memberikan satu solusi saja.



2. Percepat Akses Internet Menggunakan Wifi.



Cara Paling Ampuh Agar Pengalaman Online mu Makin Ngebut Seperti Valentino Rossi

Cara yang kedua adalah menggunakan wifi untuk membuat pengalaman online menjadi lebih ngebut. Lah min kita emang udah pada make android tapi kan belum semuanya bisa pasang wifi dirumah?


Tenang aja brow, kali ini di tengah-tengah kita sudah hadir WIFI Portable atau lebih dikenal sebagai MIFI. Mungkin sebagian dari kamu sudah ada yang tau ya brow,karena di luar sana memang banyak sekali jenis MIFI yang di tawarkan, tapi menurut saya nih yang terbaik tetep satu brow yaitu BOLT MiFi.


Kenapa saya pilih BOLT MiFi. karena menurut admin brow, BOLT ngebut alias cepat, dan supaya pengalaman online kita lebih nyaman, BOLT menawarkan layanan internet unlimited BOLT yang super keren brow. Dengan merogoh kocek sebesar Rp271.000,- per bulan, kamu udah bisa menikmati kecanggihan internet unlimited BOLT dengan kecepatan 5 s/d 15 Mbps. Gila brow, dengan kecepatan iternet segitu kamu udah bisa ngapa-ngapain kan.


Cara Paling Ampuh Agar Pengalaman Online mu Makin Ngebut Seperti Valentino Rossi

Atau kamu merasa biayanya terlalu mahal? tenang aja brow, BOLT sudah menyiapkan layanan lebih seperti paket unlimited internet 3 Mbps hanya dengan harga 90rb. Semuanya bisa kamu sesuaikan dengan kemampuanmu brow.


Tapi min kalo kita udah melebihi batas waktu diturunin gak sih kecepatan internetnya? Pertanyaan inilah yang akan langsung keluar sebagai pertimbahan kamu mau pasang wifi atau tidak. Tapi untuk BOLT sendiri, kamu gak usah khawatir kalau masalah itu. Kenapa? karena sejak awal internet unlimited BOLT ini adalah truly unlimited yang artinya meskipun kamu sudah melewati batas waktu penggunaanya, tapi tidak akan ada resiko penurunan kecepatan dan dijamin online kamu tetep ngebut brow.



3. Internet Tetep Ngebut Tanpa Wifi



Cara Paling Ampuh Agar Pengalaman Online mu Makin Ngebut Seperti Valentino Rossi


Nah diatas sudah kita bahas mengenai BOLT Mifi alias WIFI portoble yang super keren. Apa masih ada yang males atau gak mau ribet soalnya harus bawa kemana-mana. Tenang aja brow, BOLT juga punya layanan yang gak kalah keren yaitu kamu bisa menggunakan starter pack BOLT Unlimited. Dengan membayar sebesar Rp.900.000,- saja kamu sudah bisa merasakan kecanggihan BOLT langsung di smartphone kesayangan kamu.


Untuk Koneksinya sendiri starter pack BOLT Unlimited untuk semua android ini sudah suport jaringan internet seperti TDD dan FDD LTE. Hayo kurang apa lagi coba?


Saya masih ragu gan karena dulu pernah pake tapi jaringan BOLT ini tidak terlalu baik untuk digunakan sehari-hari. Nah ini adalah kabar baik untuk kamu semua. Sekarang network BOLT sudah membaik. Beberpa pengguna sudah membuktikanya dengan cara main game online dan semuanya lanjay dan sukses di Net-B.


Udah sekarang gak ada lagi yang perlu di raguin, kamu bisa sukses dengan beragam kegiatanmu yang menggunakan internet. Kamu harus coba internet unlimited BOLT ini, setelah itu kamu akan langsung percaya bahwa #BOLTLebihCepat


Oke brow, itulah sedikit informasi mengenai internet unlimited BOLT yang bisa saya sampaikan hari ini, semoga bisa membantu kamu yang sekarang sedang kebingungan karena koneksi internetnya tidak stabil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel