Update MIUI Theme Bukan AOSP Mtz [Tembus] For Xiaomi Miui V9/V8 Theme

Download Xiaomi Theme Bukan AOSP Mtz Terbaru - Huffft, meskipun tengah malam, tapi admin tetap semangat buat update, Nah untuk kamu yang lagi miskin tema dan lagi nyari-nyari theme miui yang cocok, admin bawain nih tema xiaomi terbaru yang jaman now banget. Namanya tema Bukan Aosp mtz. Nih tema xiaomi nama keren banget kan, apa lagi kalo kita makenya coba. Selain temanya jaman now banget. Miui theme Bukan Aosp mtz new version ini belum lama rilis. Jadi mumpung masih anget, monggo langsung dicoba aja bro.


Theme Bukan AOSP mtz ini merupakan salah satu tema apik yang memang sudah di disain srapi mungkin, kamu bisa membuktikanya dengan cara melihat tampilan yang full material minimalist theme yang menurut admin sih keren abis bro, ditambah lagi tema Bukan Aosp mtz full mod terbaru ini juga memiliki size yang sangat kecil namun memiliki fitur lengkap, contohnya saja tema ini sudah menyandang gelar tema miui xiaomi tembus Bukan Aosp mtz yang sudah bisa dipastikan tema ini tembus sampe ke akar.


Tema bukan AOSP mtz full update ini telah hadir untuk kamy yang menggunakan Xiaomi MIUI V8 dan MIUI V9 Tapi sebelum menginstalnya, silahkan kamu instal dulu miui theme editor versi terbaru.



Screenshoot MIUI Theme Bukan Aosp Mtz Update Tema Terbaru Untuk Xiaomi Redmi Gratis:



tema bukan aosp mtz update tema terbaru

tema bukan aosp mtz update tema terbaru



Download Juga Bro:







Credit Theme By :


  • Adam L Sumitra

  • eldyn

  • ryan setyawan

  • RBB jmkl

  • Ryan Setiawan

  • Eldyn Mohammad Qosim.





Cara Instal Tema :


  1. Download Temanya

  2. Download aplikasi MIUI Theme Editor

  3. Impor Tema menggunakan Aplikasi MIUI Theme Editor

  4. Setelah Selesai buka Aplikasi Theme manager

  5. Terapkan Tema yang sudah di impor tadi





Link Download

MIUI Theme Bukan AOSP Mtz

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel