Update Tema MIUIV8 / MIUIV9 Green Flat Minimal Mtz v.2.0 [No Bug] Terbaru

Download Tema Xiaomi MIUI Green Flat Minimal Mtz Full Tembus Aplikasi - Yesss, untuk melengkapi postingan hari ini, admin akan membagikan satu update tema xiaomi terbaru mtz yang kemaren admin gak sempet update. Namanya adalah tema miui Green Flat Final mtz. Loh? kan sudah ada? ya memang benar, tapi karena sang creator membuat dua versi yang berbeda, ya admin juga akan membuat dua postingan yang berbeda. Apa yang membedakan temanya? sebenarnya sama aja si bro. Hanya saja tema xiaomi Green Flat Minimal mtz terbaru ini memiliki antar muka yang sedikit berbeda.


Mungkin kalau untuk masalah fitur dan juga tampilan aplikasinya akan sama persis dengan tampilan xiaomi theme Green Flat Minimal mtz v3. Jadi yang membedakan antar keduanya adalah, tampilan icon packnya. Kamu bisa langsung membuktikanya setelah menerapkan tema nya. Karena mungkin sang pengembang membuat tema xiaomi green flat minimal mtz full white mod tembus ini dengan dua versi yang berbeda agar kita sebagai icipers memiliki banyak pilihan yang kita sukai. Sama dengan versi yang sebelumnya, tema green flat minimal mtz v2.0 new version kali ini juga tembus sampe aplikasi populer seperti IG dan juga Wa.



Screenshoot MIUI Theme Green Flat Minimal Mtz V3 Update Tema Terbaru Tembus Aplikasi Whatsapp,Instagram,BBM Untuk Xiaomi Redmi Gratis:



Tema Green Flat Minimal Mtz Terbaru Tembus

Tema Green Flat Minimal Mtz Terbaru Tembus





Download Juga Bro:







Credit Theme By :


  • All Gen X 69

  • Rda

  • Ryan Ramadhan

  • Zach Andrean





Cara Instal Tema :


  1. Download Temanya

  2. Download aplikasi MIUI Theme Editor

  3. Impor Tema menggunakan Aplikasi MIUI Theme Editor

  4. Setelah Selesai buka Aplikasi Theme manager

  5. Terapkan Tema yang sudah di impor tadi




Link Download

Tema Green Flat Minimal Mtz v.2.0

======

Xperia Keyboard Green Theme

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel