Xiaomi Theme White Flat Final Mtz Full Tema Tembus Update Terbaru

Download Tema White Flat Final Mtz Terbaru Untuk Semua Xiaomi - Selamat sore bro, untuk yang masih nongkrong di oprexiaomi, selamat datang dan untuk update kali ini admin bakalan share kembali tema terbaru mtz untuk Xiaomi Redmi. Namanya tema White Flat Final mtz terbaru. Nah buat kamu-kamu yang hobynya gonta ganti tema xiaomi dan kesulitan mencari koleksi tema terbiak xiaomi, berarti kamu wajib banget nyobain tema miui white flat final mtz ini. Admin juga lagi make ni tema dan setelah admin lihat-lihat, nih tema keren abis bro karena itu dengan sigap admin langsung bagiin untuk kamu secara gratis.


Bulan ini ntah kenapa musim banget namanya tema terang atau tema putih mtz. Banyak tema keren yang hadir dengan sejuta fitur, begitu pula dengan tema yanga admin bagikan ini. Tema Xiaomi White Flat Final Mtz ini tentu sudah memiliki banyak fitur unggulan yang mampu membuat xiaomi kamu menjadi lebih keren. Icon pack dan statusbar yang super keren juga akan membuat kamu makin betah mantengin xiaomimu. Fitur unggulan yang gak ketinggalan adalah tema ini sudah tembus ke banyak tampilan aplikasi MIUI.


Tema White Flat Final mtz for miui yang admin bagikan ini memiliki 2 versi yaitu versi jam simple dan full. Kamu bisa langsung pilih sesuai yang kamu sukai.



Screenshoot MIUI Theme White Flat Final Mtz Terbaru By Mujahid Saifullah:



Xiaomi Themes White Flat Final Mtz

Xiaomi Themes White Flat Final Mtz





Download Juga Bro :







Credit Theme By:


  • Mujahid Saifullah





Cara Instal Tema :


  1. Download Temanya

  2. Download aplikasi MIUI Theme Editor

  3. Impor Tema menggunakan Aplikasi MIUI Theme Editor

  4. Setelah Selesai buka Aplikasi Theme manager

  5. Terapkan Tema yang sudah di impor tadi





Link Download

White Flat Final Mtz v2.2.4 Clock Witget Full


========

White Flat Final v2.2.5 Clock Witget Simple

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel