Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Tembus Aplikasi BBM,IG,Line,Whatsapp

Oprexiaomi | Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Tembus Aplikasi BBM,IG,Line,Whatsapp - Hallo sobat Mifans semuanya, admin ucapkan selamat datang di situs oprexiaomi. Untuk melengkapi postingan hari ini, admin bakalan membuat ringkasan mengenai kumpulan tema tembus mtz xiaomi. Sebelumnya admin juga pernah membuat postingan yang serupa tapi tadi ada temen yang riquest coba dong post tema xiaomi terbaru yang tembus sampai ke aplikasi bbm,ig,line dan juga whatsapp, akhirnya dengan penuh semangat admin post sesuai permintaan, itung-itung share ke kalian juga kan.


Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Tembus Aplikasi BBM,IG,Line,Whatsapp.



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Tembus


Nah disini admin bakal share 5 tema xiaomi tembus mtz. Selain membaca ulasan, kamu juga bisa mendownload temanya bila kamu suka. Sebelum download, jangan lupa ya bro biar admin semangat buat membagikan temanya, admin minta suportnya dengan cara klik suka di halaman oprexiaomi, Oke berikut daftar tema tembus miui mtz.


Penting : Silahkan klik nama tema untuk mendownload tema tembus xiaomi secara gratis.


1.Tema Terbaru Kenkai Mtz Gratis Untuk Xiaomi



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Tembus



Yang pertama ada tema Kenkai Mtz ini merupakan salah satu tema terlaris tahun ini. Tema ini dibuat dan dikembangkan oleh Lukman. Dibalut dengan tampilan Material dan flat, tema kenkai akan memberikan sensai yang berbeda, apa lagi tema ini adalah tema gratis yang bisa di nikmati oleh semua user xiaomi, tema ini sangat direkomendasikan kalau kamu pengen punya tema tembus xiaomi terbaik.


2. Tema BMTH Mtz Untuk Xiaomi



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Tembus


Di urutan kedua ada tema MIUI BMTH mtz, tema yang belum lama rilis ini hadir dengan mengsusung banyak fitur tambahan seperti perubahan icon pack. Dan yang tidak kalah kerenya, Tema BMTH mtz ini menyematkan logo Bring Me The Horizon di beberapa titik interface layar theme. kalau kamu kesusahan mencari tema tembus xiaomi yang full kamu bisa mencoba tema ini.


3. Tema Shecionk NY Mtz Xiaomi By Sokhael Khan



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Tembus


Next ada tema Shecionk Ny mtz ini membawa kesan warna hijau gelap, yang suka dengan warna hijau wajib punya nih bro. Selain itu sang creator Sokhael Khan juga sudah mendesain tema ini lengkap dengan fitur tambahan seperti icon pack,lockscreen,statusbar dan juga tembus samspai aplikasi populer seperti Bbm,whatsapp dan juga instagram.


4. Tema Gelap-Gelap Enak V2 Mtz By Dedie Suratprahja



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Tembus


Meskipun memiliki nama yang sedikit aneh tapi kalo untuk masalah fitur tema ini gak boleh diremehin bro. Tema Gelap-Gelap Enak V2 mtz ini juga termasuk tema tembus xiaomi mtz yang lumayan lengkap dan ringan. tema ini bisa menyesuaikan di aplikasi android seperti whatsapp, instagram dan lain sebagainya.


5.Tema TELULAZT Mtz Xiaomi Theme By Farid Hudan



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Tembus


Selain menyandang lebel tema tembus xiaomi, Tema Telulazt mtz miui ini termasuk kedalam tema gelap mtz xiaomi. Selain itu tema ini juga sudah fix dan minim bugs. Untuk tembusnya sendiri kamu bisa lihat bagaimana tema Telulazt mtz ini menyesuaikan warna di aplikasi, youtube,Instagram,Whatsapp bahkan Chrome. Menurut admin sih ini berasa banget kita make tema paid alias berbayar bro.


Oke bro, gimana tema-temanya? semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari tema, jangan lupa kunjungi terus situs oprexiaomi untuk mendapatkan update tema xiaomi terbaru. Sampai bertemu kembali di postingan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel