Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Terbaru Material Flat Dan Tembus Ke Akar

Kumpulan Tema Xiaomi Mtz Full Tembus Untuk Semua Xiaomi - Selamat pagi menjelang siang bro. hari minggu banyak yang santai ya, pada nongkrong semua nih di oprexiaomi. Admin juga santai sih karena itu kali ini admin bakalan share ke kamu semua kumpulan tema xiaomi mtz terbaru yang memiliki tampilan material flat dan juga tembus sampe ke akar, maksudnya akar itu tembus ke semua aplikasi ya bro. Hahah kalo kamu biasa update di group medsos tema pasti taulah istilah ini.


Download 5 Tema Xiaomi Mtz Terbaru Material Flat Dan Tembus Paling Keren Dan Wajib Dimiliki Oleh Mifans.



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz


Sebenarnya postingan kali ini admin tulis berdasarkan artikel yang sudah admin tulis sebelumnya, disini admin share tema terbaru xiaomi dari berbagai desgner ternama, seperti Rieff,Ryan Ramadhan, dan masih banyak lagi. Jadi untuk kamu yang masih bingung tema tembus mtz seperti apa yang cocok untuk xiaomi kamu, kamu wajib cek postingan admin ini dan download tema xiaomi mtz tembus yang kamu sukai. Oke langsung aja cek yak.
Download Juga Brow :




Penting : Klik nama tema untuk mendownload tema tembus mtz dengan gratis.


1. Tema °KimprungaN°.mtz Cr By Pin-069 Dkk.



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz


Yang pertama ada tema °KimprungaN°.mtz karya Pin-069 Dkk. Selain tembus tema ini tergolong tema dark atau gelap. Selain itu, Fitur unggulan seperti mengubah hampir semua beaground aplikasi,icon aplikasi,lockscren,Statusbar Juga lengkap tersedia di tema.


2. Tema I.C.E Mtz By Lukman_94.



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz


Selanjutnya ada tema I.C.E mtz yang dibuat oleh creator Lukman. Fitur utama tema ini adalah tembus aplikasi seperti whatsapp, instgram. Dengan kombinasi warna coklat, tampilan tema I.C.E mtz miui ini akan menjadu sangat juga menarik bro karena iconpack serta homescreen terlihat lebih elegan.


3.Tema I Love Coffee Whit Milk Mtz By Phien seuri



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz


Diurutan ketiga ada tema I Love Coffee Whit Milk mtz karya Phien Seuri. Yang menarik dari tema ini adalah warnanya yang tidak biasa yaitu cream. Selain itu fitur yang dibawa tema ini juga sangat lengkap seperti icon pack, lockscreen dan juga statusbar. Untuk kamu pecinta tema tembus pasti rugi deh kalo gak punya tema ini.


4. Tema West Mtnlls-light Mtz By Rieff Motionles.



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz


Next bro, diurutan ke-4 ada Tema keren xiaomi bernama West Mtnlls-light mtz. Admin sedniri ngefans banget sama pembuat tema ini yaitu Rieff Motionless, untuk tembus atau tidaknya, kagak usah diragukan lagi bro, dijamin mantab abis dah. Selain tembus perubahan pada icon,statusbar, dan lockscreen juga di maksimalkan dengan sangat baik oleh sang pengembang.


5. Tema West D'Jidats Mtz By Rieff Motionless.



Kumpulan Tema Xiaomi Mtz


Masih dengan creator yang sama, tema WEST D'Jidats mtz ini merupakan salah satu tema terbaik xiaomi mtz yang dibuat oleh desianer Rieff Motionless. Dengan warna biru dan dibalut dengan warna putih, tema ini mampu membuat kamu nyaman saat memandangnya. Fitur-fiturnya juga lengkap. Yang ini jangan sampe kelewatan bro.


Oke bro, Untuk hari ini admin hanya membagikan 5 tema terbaik xiaomi mtz untuk kamu, sebenarnya masih banyak ya bro, semoga ada waktu buat admin memposting tema tembus mtz xiaomi yang part 2. Semoga bisa membantu ya bro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel