Full Update Xiaomi Theme MIUI Full Black V2 Mtz Tembus Aplikasi WA, IG, BBM

Oprexiaomi.com | Download Tema Xiaomi Full Black V2 Mtz Full Tema Gelap Terbaru - Selamat datang kembali di situs download tema xiaomi terbaru. Untuk kamu Para pecinta Tema xiaomi gelap mtz,kali ini admin bakalan memenuhi keinginanmu untuk memiliki tema full dark mtz xiaomi terbaru, Menurut kabar yang beredar, tema bernama tema xiaomi full black v2 mtz ini memili disain yang sangat unik sampai-sampai di situs zutti belum ada. Jangan-jangan paid nih? nggak bro, tema ini dibuat dan dimodifikasi oleh Mujahid Saifullah dan ia dengan ikhlas membagikanya untuk kita para icipers.
Kalo kita membicarakan tema full black mtz, emang beda bener deh, karena memang hampir semua tema full dark xiaomi itu banyak banget yang suka. Admin juga pernah bilang di postingan sebelumnya kalo yang hitam itu pasti mantab :v. Nah tak jauh berbeda dengan miui theme full black v2 mtz ini.


Untuk tampilanya sendiri Theme miui Full Black V2 mtz for xioami ini memiliki antarmuka yang tidak tanggung-tanggung, kenapa? ya karena sang disainer sudah merubah interface menjadi warna dark secara hampir full keseluruhan, bukan cuma aplikasi sistem seperti pesan dan pengaturan, tapi juga aplikasi populer seperti BBM dan juga WA. Karena itu di atas admin tulis bahwa tema Miui Full Black mtz v2 Full update versi terbaru ini merupakan salah satu tema tembus mtz paling keren.
Meskipun terlihat sangat premium, tapi tema terbaru full black v2 mtz ini gratis lo brow, jadi tenang aja, gak bakalan disuruh bayar deh, langsung aja comot dan jadikan tema kesayanganmu.


Screenshoots Miui Thema Full Black V2 Mtz Terbaru Tembus Ke Akar Untuk Xiaomi Redmi V8 / V9 Theme:



Theme Xiaomi Full Black V2 Mtz Update Terbaru



Download Juga Bro :






Credit Theme By :

  • Mujahid Saifullah (Creator/Designer)




Cara Instal Tema :

  1. Download Temanya

  2. Download aplikasi MIUI Theme Editor

  3. Impor Tema menggunakan Aplikasi MIUI Theme Editor

  4. Setelah Selesai buka Aplikasi Theme manager

  5. Terapkan Tema yang sudah di impor tadi

  6. User MIUI 9.5+ Coba gunakan Mirape





Link Download



Theme Full Black V2 Mtz
Woke itulah tadi informasi dan link download tema full black v2 mtz. Semua informasi content yang admin tulis disini admin dapetin dari berbagai sumber seperti,MIUI Forum,Caraxiaomi,Palebog dan juga Miui Theme.


Jangan lupa untuk like fanspage oprexiaomi supaya kamu dapet update rutin dari admin, sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel