MIUI Theme V9 Selayar Black Mtz Full Black Dan Tembus Gratis Terbaru Untuk Semua Xiaomi

Oprexiaomi.com | Download Tema Xiaomi Miui Selayar Black Mtz Terbaru - Selamat sore sobat Mifans, sekarang waktunya admin ngebagiin tema terbaru untuk xiaomi nih, buat agan-agan yang kemaren request, nih ane bawain tema keren buat xiaomi. Namanya adalah Selayar Black mtz for MIUI. Tema ini dibuat dan dikembangkan oleh Ryan Ramadhan dan masih tergolong di tema xiaomi dark atau gelap. Nah yang suka dengan tema gelap, boleh nih nyobain tema terbaru Selayar Black mtz ini.
Banyak yang bilang miui theme tembus kali ini adalah salah satu tema xioami paling mantab djiwa. Penggabungan warna yang begitu singkron membuat tema ini diburu oleh banyak icipers. Ya meskipun ini adalah tema lama tapi ternyata masih banyak yang mencarinya.


Sesuai dengan namanya, themes Selayar Black ini sangat cocok sekali buat ente yang menyukai tampilan tema yang gelap. Selaini itu tema Selayar Black mtz ini sudah suport merubah beberapa tampilan aplikasi seperti musik,file manager, bahkan instagram, walaupun masih terdapat sedikit bug ane rasa udah tertutupi dengan banyak fitur kerenya ya gan.


Screenshoot Xiaomi Redmi Theme Selayar Black Mtz Tembus All App Untuk MIUI V9/V8 Themes :



Tema Selayar Black Mtz




Download Juga :







Credit Theme By:



  • Ryan Ramadhan (Creator/Designer)

  • GEN-X 69

  • Andromeda

  • Ivan Ansel




Cara Instal Tema :



  1. Download Temanya

  2. Download aplikasi MIUI Theme Editor

  3. Impor Tema menggunakan Aplikasi MIUI Theme Editor

  4. Setelah Selesai buka Aplikasi Theme manager

  5. Terapkan Tema yang sudah di impor tadi

  6. User MIUI 9.5+ coba gunakan Mirape




Link Download


Selayar Black Mtz Untuk Xiaomi
Woke itulah tadi informasi dan link download tema selayar black. Semua informasi content yang admin tulis disini admin dapetin dari berbagai sumber seperti,MIUI Forum,Caraxiaomi,Palebog dan juga Miui Theme.
Jangan lupa untuk like fanspage oprexiaomi supaya kamu dapet update rutin dari admin, sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel