Update Miui 9.5+ Theme Hypsta TT Mtz Tembus Ke Akar Plus Link Theme Store

Download Tema Xiaomi Miui Hypsta TT Mtz Full Update Terbaru - Hallo selamat datang lagi di oprexiaomi, dan makasih banget karena udah izinin admin buat share tema xiaomi mtz gratis dan terbaru untuk kamu semua. Untuk lebel theme store admin inget admin cuma punya dua koleksi tema keren mtz nah kali ini admin berniat kembali untuk membagikan tema miui mtz paling keren yang ada di theme store. Namanya adalah tema miui hypsta tt mtz. ya bener sekali ini adalah tema lama yang beberapa waktu lalu di update oleh creatornya, admin sendiri mendapatkan miui theme hypsta tt mtz ini dari forum miui, dan admin share disini supaya kamu yang gak sempet searching disana tetap bisa menikmati kerenya tema ini.


Sekarang kita membahas penampilan dari xiaomi theme hypsta tt mtz, menurut admin sih keren abis ya brow, semua komponen yang ada didalam bener-bener tersusun dengan sangat rapi, entah itu, lockscreen,icon pack,system ui, semuanya begitu terlihat sangat sempurna. Karena itu banyak mifans yang betah menggunakan tema mod hypsta tt mtz new version ini. Tema ini juga tidak diragukan lagi kekerenanya karena creatornya adalah Solekhul Mustakim yang mana kita tau bahwa disainer yang satu ini sangat handal dalam menggarap temanya. Nah karena tema hypsta tt mtz full mod ini lahir di jaman now, jadi sudah dipastikan kalau tema nya tembus sampai ke akar alias ke semua aplikasi.



Screenshoots Xiaomi Thema Hypsta TT Mtz Full Tembus Ke Akar Untuk MIUI 9.5+ Plus Link Theme Store By Solekhul Mustakim:



Download Tema Hypsta TT Mtz Tembus Ke Akar


Download Tema Hypsta TT Mtz Tembus Ke Akar



Download Juga Bro :







Credit Theme By:


  • Solekhul Mustakim ( Creator / Designer )





Link Download

Theme Hypsta TT Mtz Tembus Ke Akar
INGAT!!!!!
Jika Link yang admin berikan rusak atau kamu mengalami masalah, kamu bisa tinggalkan komentar atau beri admin pesan di fanspage oprexiaomi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel