Full Update Xiaomi Theme P10 Mtz Spesial Android P For MIUI 10 New Update

Oprexiaomi.com | Download Tema Xiaomi Miui P10 Mtz Update Terbaru Untuk MIUI 10 - Hallo brow, mumpung masih ada waktu luang, admin mo lanjut lagi buat reshare thema miui tembus mtz untuk kamu semua ya. Kesian buat kamu yang dari kamarin udah nunggu-nunggu admin share tema.
Kalo sebelumnya kita membahas tema full dark tembus mtz. Sekarang waktunya admin reshare tema terkeren xiaomi mtz. Namanya adalah theme P10 mtz. Kalo diliat dari namanya kita udah bisa nebak kalo interface yang akan ditawarkan pasti ala-ala android P.
Temanya sendiri admin dapetin dari salah satu sumper populer yaitu Forum Miui. Admin share disini supaya kamu yang gak biasa ke forum miui juga bisa menikmati betapa kerenya theme miui P10 mtz for miui 10 ini. Tampilanya gimana min, niih langsung cek aja nih screenshootsnya dibawah.


Screenshoots MIUI P10 Theme Mtz Full Fresh And Elegan Untuk Xiaomi Redmi V10 Theme By D@rk_Ph03n!x:



Full Update Xiaomi Theme P10 Mtz Spesial Android P For MIUI 10 New Update

Full Update Xiaomi Theme P10 Mtz Spesial Android P For MIUI 10 New Update


Download Juga Brow:





Giamana brow, tampilan miui theme P10 mtz new update ini? pastinya sesuai sama judulnya kan yaitu frash dan elegan. Ya dari beberapa user yang udah nyobain tema ini emang bilangnya gitu brow.


Min kalo yang miui 9 atau 8 bisa nggak make tema P10 mtz full tembus ini? Jawabanya bisa brow, tapi karena basec awalnya adalah untuk miui 10 mungkin setelah diterapkan akan ada yang kurang maksimal tapi tenang gak akan menyebabkan xiaomi kesayangan kamu bootlop kok.



Download Tema Miui 10 P10 Mtz By D@rk_Ph03n!x.



Admin sendiri sebenernya tadi sempet kaget brow, karena ukuran tema ini yang tidak biasa yaitu 60 Mb tapi setelah admin cek fitur-fiturnya memang sesuai kok brow, kamu akan merasakan pengalaman customisasi yang lebih keren apa lagi kalo tema P10 free download ini tembus ke Wa.


Oke, gak usah lama-lama lagi, langsung aja nih buat kamu yang mau nyobain theme miui P10 mtz for xiaomi, linknya sudah admin siapin dibawah.


Download : Theme P10 Mtz By D@rk_Ph03n!x


Buat kamu yang baru saja berkunjung ke oprexiaomi selamat datang ya brow, jangan lupa like fp atau fanspage oprexiaomi supaya kamu bisa dapet update terbaru admin yang kece ini. oke-oke sampai ketemu di postingan selanjutnya ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel