MIUI Theme Pix Mtz Full Tema Google Pixel Paling Simple Dan Keren Banget

Oprexiaomi.com | Download Tema Xiaomi Miui Pix Mtz Full Update Terbaru - Hallo brow, balik lagi dengan admin oprexiaomi yang selalu siap buat share tema xiaomi mtz karya mastah yang super mantab djiwa.


Udah lama admin gak share tema google pixel mtz, dan kali ini admin akan share lagi, namanya adalah tema xiaomi pix mtz new update. Banyak yang bilang kalo tema ini adalah tema yaang sangat simple banget tapi tidak meninggalkan unsur elegan.


Nah jadi buat kamu yang mungkin lagi bingung buat cari tema xiaomi mtz yang mirip dengan google pixel atau Mi A1, kamu bisa coba download theme miui pix mtz new version dan menerapkanya di xiaomi kesayangan kamu. Lalu gimana sih tampilanya? kita cek aja di screenshoots yang sudah admin siapin dibawah.



Screenshoots Xiaomi Theme Pix Mtz Full Mod Terbaru Simple Dan Elegan Untuk MIUI V9 / V8 Themes:



MIUI Theme Pix Mtz Full Tema Google Pixel Paling Simple Dan Keren Banget

MIUI Theme Pix Mtz Full Tema Google Pixel Paling Simple Dan Keren Banget


Download Juga :


Theme miui pix mtz full simple ini memiliki tampilan yang sangat minimalis, menurut admin sang pengembang Da Win memang benar-benar mendisain tema miui pix mtz dengan sangat rapi sampai kita yang memandangnya merasa adem dan pastinya gak cepert bosen.


Seperti yang admin katakan sebelumnya ya brow, kalo tema google pix mtz terbaru ini bisa kamu download secara gratis, karena pada dasarnya tema ini bukanlah tema paid atau berbayar.


Bagi pengguna Miui 8 dan 9.2 kamu cukup gunakan aplikasi miui theme editor dan untuk kamu user 9.5+ kamu bisa lakukan hal yang sama atau gunakan Mirape. Nih yang penasaran, silahkan download tema pix mtz di link yang sudah admin siapin.


Link Download : Tema Pix mtz by D Win
Semua informasi content admin dapetin dari berbagai sumber seperti,MIUI Forum,Caraxiaomi,Palebog dan juga xiaomi theme.
Jangan lupa untuk like fanspage oprexiaomi supaya kamu dapet update rutin dari admin, sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel