New Release Theme POCO F1 Mod Mtz Simple And Fresh By AlexWOLF-DOG

Oprexiaomi.com | Download Tema Xiaomi Miui POCO F1 Mod Mtz Versi Terbaru - Hallo brow, balik lagi di situs kesayangan kita oprexiaomi. Gimana kabar kalian hari ini? semoga selalu sehat dan pastinya selalu semangat ya brow. Oke buat kamu yang nungguin admin update tema miui mtz new version akan admin turutin hari ini.


Karena sekarang lagi hangat-hangatnya MIUI 10, jadi untuk sementara waktu admin akan membagikan tema untuk miui 10 dulu ya brow, buat kamu yang masih menggunakan miui 8 atau 9.2, admin akan reshare temanya nanti, jadi dukung terus admin dengan cara like fanspage oprexiaomi ya brow.


Berkaitan dengan temanya, kemarin baru saja xiaomi merilis jenis smartphone baru yaitu Poco Phone dan sekarang salah satu designer sudah merilis tema Poco f1 mtz untuk kamu yang belum root dan belum bisa menggunakan Poco phone launcher. Yah meskipun tidak seajib launchernya, setidaknya kita bisa merasakan homescreenya lah ya.


Screenshoots MIUI v10 Theme POCO F1 Mod Mtz Simple Dan Ringan Untuk Xiaomi Redmi Designer By AlexWOLF-DOG:



Download Thema POCO F1 Mod Mtz Terbaru Gratis

Download Thema POCO F1 Mod Mtz Terbaru Gratis

Download Juga Brow:





Jangan terlalu berharap dengan tema Poco F1 Mod Mtz ini ya brow, karena sang pengembang mendisain tema ini dengan antarmuka sesimple mungkin, hal inilah yang membuat size tema xiaomi Poco phone mtz ini sangat ringan.



Download Tema Poco F1 Mod Mtz By AlexWolf-Dog.



Tampilan icon pack yang begitu khas membuat theme miui Poco f1 mtz mod terbaru ini terasa sangat unik ditambah lagi tampilan system ui dan statusbar yang berwarna gelap atau dark membuat tema ini semakin elegan setelah diterapkan di xiaomi kesayangan kamu.


Untuk kamu yang menggunakan MIUI 10 kamu bisa menerapkan tema ini dan mendapatkan semua fitur antarmuka yang ful, untuk kamu yang masih menggunakan miui 8 atau 9, kamu bisa coba tapi mungkin tidak akan semaksimal MIui 10 ya brow.


Download : Poco F1 Mod Mtz By AlexWolf-Dog


Nah mungkin hanya itu yang bisa kita bahas mengenai tema xiaomi Poco F1 mtz mod kali ini. Seperti yang admin bilang tadi ya brow, terus dukung admin dengan cara like fp atau fanspage oprexiaomi, biar admin makin semangat buat reshare tema-tema keren xiaomi lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel