New Release Xiaomi Status bar Green - Black Mtz Untuk MIUI 10 By AlexWOLF DOG

Oprexiaomi.com | Download SB Statusbar Green Balck Mtz MIUI 10 Update Terbaru Untuk Xiaomi - Makin malem, makin rame ya, oke buat kamu yang baru aja gabung di oprexiaomi, admin ucapin selamat datang. Ini adalah blog paling asik dimana kamu bisa dapetin banyak tema miui mtz keren dan juga tips android menarik.
Oke sobat mifans, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan statusbar mtz terbaru dan kebetulan banget baru dirilis dari sang creator ya. Namanya adalah green black mtz. Waduh namanya aja keren amat ya. lalu gimana tampilanya ya.
Sb green black mtz full update ini dibuat dan dikembangkan oleh designer bernama AlexWOLF DOG. Sebelumnya admin juga sudah banyak sekali membagikan tema miui mtz keren ataupun statusbar mtz. Dan semuanya itu keren banget brow. Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa cek postingan admin di lebel MIUI 10.


Screenshoots MIUI 10 Statusbar Keren Green Black Mtz Simple And Fresh Terbaru By AlexWOLF DOG:



Download Status bar Green - Black Mtz  Untuk MIUI 10 By AlexWOLF DOG

New Release Xiaomi Status bar Green - Black Mtz Untuk MIUI 10 By AlexWOLF DOG


Download Juga Brow:


Gimana penampakanya. Bukan penampakan hantu ya, tapi gimana tuh tampilan dari sb green black mtz full version yang admin bagikan? pastinya keren kan. Seperti namanya, statusbar ini mengusung warna dark atau gelap yang dipadukan dengan warna hijau membuat tampilan xiaomi kamu jadi lebih coll.


Download Sb Keren Xiaomi Green Black Mtz By AlexWOLF DOG


Seperti yang admin katakan sebelumnya ya brow, kamu bisa menggunakan tema sb green black mtz ini hanya jika xiaomi kamu sudah menggunakan miui 10 dan bisa menggunakan tema pihak ketiga. Kalo kamu nekat nerapin di miui 9 apa lagi miui 8, admin kagak tau dah apa yang terjadi.
Oke-oke sekarang buat kamu yang pengen nyobain, kamu bisa langsung download sb green black mtz for miui ini melalui link dibawah ini.
Jangan lupa untuk mengunjungi postingan admin lainya, karena disini admin sudah banyak banget share tema xiaomi keren. Terutama untuk kamu yang masih menggunakan miui 8 dan 9.
Download : Statusbar Green Black Mtz
Oke brow, itulah sedikit informasi dan link download Sb Green Black Mtz, makasih yang udah nyempetin buat mampir, ikuti terus admin dengan cara like fanspage oprexiaomi ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel