MIUI 11 Sudah Mulai Dikembangkan, Para Pengguna Xiaomi Harus Bersiap




MIUI 11 Sudah Dipersiapkan, Para Pengguna Xiaomi Harus Bersiap
(Foto: Gizmochina)


Oprexiaomi | MIUI 11 Sudah Mulai Dikembangkan, Para Pengguna Xiaomi Harus Bersiap - Hallo sobat oprexiaomi, gimana kabarnya hari ini? kayaknya hari ini kita tidak akan membahas tema xiaomi mtz dulu karena admin ada kabar baik untuk kamu para pengguna xiaomi, ya mungkin diantara kamu sudah ada yang tau bahwa MIUI 11 saat ini sedang dipersiapkan jadi kita sebagai mifans juga harus bersiap-siap ya, gimana min siap-siapnya, ya beli perangkat yang terbaru supaya nanti ikut dapet update MIUI 11 wkwkwkw.


Ya, kabar Xiaomi telah memulai pengembangan MIUI 11 terbaru memang sudah sampai ke penjuru dunia. Berita ini bukanlah Hoax karena memang telah diungkap oleh Head of Product planning Xiaomi Internet, Liu Ming, dalam pertemuan tahunan MIUI Core Experience.


Ya menurut saya ini adalah berita bagus karena MIUI 10 sendiri kan telah diadopsi hingga lebih dari 40 model baik Xiaomi Mi maupun Redmi. Jadi terungkapnya penggarapan MIUI 11 ini sudah di umumkan diwaktu yang tepat.


Didalam presenstasi Liu Ming, terlihat MIUI 11 akan dikenal sebagai "OS baru dan unik". Sayangnya sampaui saat ini masih belum diketahui apa saja yang akan menjadi fokus Xiaomi untuk antarmuka barunya itu. Selain itu, dilansir dari Gizmochina, Pihak Xiaomi sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa perusahaan akan fokus pada peningkatan UI selama pengembangan MIUI 11. Yah mungkin ini akan menjadi nilai tambah yang mungkin belum ada di MIUI 10 ya brow


Meskipun Peluncuran MIUI 11 masih beberapa bulan lagi. Tapi banyak yang sudah menebak kalau , antarmuka generasi baru Xiaomi itu akan menghadirkan fitur-fitur yang mengesankan. Yah semoga tidak mengecewakan ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel