5 HP Android Harga Rp 2 Jutaan November 2018 Paling Worth It Selain Xiaomi



Daftar 5 HP Android Harga Rp 2 Jutaan November 2018 Paling Worth It Selain Xiaomi - Hallo bos, balik lagi dengan adminya, admin oprexiaomi yang gak bosen buat share info terbaru. Btw apa kamu lagi bingung hp apa yang pas buat gaming sedangkan budget kamu sekitar 2 jutaan? kagak usah bingung brow, karena kali ini admin akan kasih 10handphone dengan harga 2 juta yang pas banget buat gaming. Hp apa aja itu? langsung aja nih ulasanya.


Kita semua tau bahwa perkembangan smartphone saat ini sangat memberi keuntungan tersendiri bagi konsumen dengan budget terbatas. khususnya untuk kita nih yang punya budget pas pasan tapi pengen android yang punya spesk gahar.



5 HP Android Harga Rp 2 Jutaan Yang Cocok Untuk Para Gamers




Yang admin rekomendasiin kali ini, bukan kaleng-kaleng ya brow, pokoknya kamu siap ngiler deh liatnya. Penasaran? oke-oke ini dia listnya.


1. Huawei Nova 2 Lite (2.125.000)
5 HP Android Harga Rp 2 Jutaan November 2018 Paling Worth It Selain Xiaomi


Pengen banget nyobain fitur Face ID ala iPhone X? tapi gak kebeli? tenang brow, karena kamu bisa menikmati fitur tersebut dengan harga dengan harga dua juta saja melalui Huawei Nova 2 Lite.


Kecepatan face id di Huawei Nova 2 Lite ini sangat cepat loh brow, bisa terbuka dalam waktu 0.35 detik saja. Ditambah lagi handphone ini dibekali dengan RAM 3GB dan Processor Qualcomm Snapdragon 430 yang membuat kita bisa menikmati game dengan lancar.


2. Infinix Hot S3 (2.000.000)


5 HP Android Harga Rp 2 Jutaan November 2018 Paling Worth It Selain Xiaomi

Apa kamu percaya bahwa dengan uang sebesar 2 juta kamu bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 6 GB? khayalan itu akan menjadi nyata ketika kamu membeli Infinix Hot S3. Dari sektor kamerapun handphone ini sudah dibekali dengan dual kamera 12MP dan 13MP.


Dengan Luas layarnya yang super gede yaitu mencapai 5.98 inci dan baterai sebesar 4310 mAh, Infinix Hot S3 akan setia menemani semua aktivitasmu.


3. Asus Zenfone Max Pro M1 (2.150.000)


5 HP Android Harga Rp 2 Jutaan November 2018 Paling Worth It Selain Xiaomi

Kalo ngomongin gaming, gak afdol kalo gak ngomongin android yang satu ini, ya dia adalah ASUS Zenfone Max Pro M1. Meski sudah dirilis sudah cukup lama, tapi android yang satu ini tetap worth it loh di bulan November ini.


dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 dan baterainya yang berkapasitas sebesar 5.000 mAH, akan membuatmu makin betah main game dan gak perlu takut kehabisan baterai.


4. Lenovo K9 (2.000.000)
5 HP Android Harga Rp 2 Jutaan November 2018 Paling Worth It Selain Xiaomi


Apakah Lenovo K9 masih worth it di bulan November ini? jawabanya sangat worth it. Dengan layar HD+ Max Vision 5.7 inci, kamu bisa menikmati tayangan hiburan dengan kualitas yang sangat mengagumkan.


Buat yang juga hobby foto-foto, handphone ini telah dibekali dual kamera untuk kamera depan dan belakangnya. Baterainya sendiri berkapasitas 3.000 mAH.


5. Samsung Galaxy J7 Duo(2.100.000)
5 HP Android Harga Rp 2 Jutaan November 2018 Paling Worth It Selain Xiaomi



Untuk kamu yang merupakan penggemar Samsung, dengan budget dua jutaan, anda juga tetap bisa memilih seri Samsung Galaxy J7 Duosebagai andalannya.


Samsung Galaxy J7 Duo ini ditenagai oleh prosesor Exynis 7870 plus RAM 4GB, dengan spesifikasi tersebut tentu saja membuat kita tidak perlu meragukan kinerjanya. selain itu ponsel ini telah dibekali dengan dual kamera belakang sebesar 13MP + 2MP.
Oke brow, gimana? ada yang naksir nggak, semoga kamu gak bingung lagi ya, oke baiklah, untuk sementara hanya itu yang bisa admin berikan hari ini, semoga apapun yang admin tulis bisa selalu membantu kamu yang membutuhkan.
Baca Juga Brow:
Aplikasi Sadap Wa Paling Ampuh 2018
Cara Download Video di Facebook Tanpa Ribet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel