Download Whatsapp Mod DELTA-GB Full Apk V1.0.0 New Update November 2018

Download DELTA-GB Full Apk V1.0.0 Versi Terbaru Gratis For Android - Hallo brow, buat kamu yang masih standby di oprexiaomi.com admin ucapin makasih banget. Hari ini admin mo bagiin apa ya? Tapi kayaknya hari ini libur dulu lah ya update tema xiaomi mtz terbarunya. Sebagai gantinya gimana kalo admin share aplikasi whatsapp mod yang lagi booming banget. Ada yang tau nggak?


Buat kamu yang aktif di group facebook pasti tau, tapi buat yang belum tau, admin kasih tau nih. Namanya DELTA-GB V1.0.0 full mod apk. Kalo diliat dari serinya, aplikasi wa mod ini emang baru pertama kali rilis ya. untuk kamu yang dulunya pengguna bbm mod, pasti gak asing dengan namanya ya, karena dulupun ada Bbm mod delta.


Nah buat kamu nih yang penasaran dengan penampilan DELTA-GB mod android ini, mari langsung kita cek aja nih screenshoot yang udah admin siapin dibawah ini.


Screenshoots Aplikasi Whatsapp Mod DELTA-GB Apk v1.0.0 Full Version Terbaru Untuk Android:



Download Whatsapp Mod DELTA-GB Full Apk V1.0.0 New Update November 2018


Download Juga Brow:




DELTA-GB sendiri merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga membuatnya terlihat lebih kece. Sang creator memberikan sedikit peringatan yaitu dikarenakan wa ini baru saja rilis jadi jika terjadi segala sesuatu yang menyebabkan Akun atau file percakapan kamu bermasalah, sang creator selaku Modder tidak bertanggung jawab penuh.

Kami hanya melakukan modifikasi dari segi tampilan dan beberapa penambahan fitur di aplikasi tersebut. Modder tidak mengambil data (percakapan dan media) secara paksa.


Adanya peringatan tersebut, bukanya wa DELTA-GB terbaru ini bermasalah ya, tapi itu hanya sekedar himbauan saja. Nah buat kamu yang gak sabar buat nyobain aplikasinya, kamu bisa langsung download DELTA-GB apk new version ini melalui link yang sudah admin siapin dibawah.


Jangan lupa untuk selalu share ke temen-temen lainya, supaya mereka bisa menikmati kecanggihan dari aplikasi DELTA-GB full mod ini. Jangan lupa pula untuk like fanspage oprexiaomi, supaya kamu bisa dapet notifikasi setelah admin post.


Link Download

DELTA-GB Full Apk V1.0.0 New Update

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel